Kamis, 02 Februari 2017

Holiday ke Spanyol & Portugal

Mempertimbangkan investasi beberapa bulan di bermandikan matahari selatan Spanyol atau Portugal menawan, tapi pada rentang harga yang ketat, melihat Surya Liburan istirahat Tours Spanyol dan Portugal. Didirikan pada tahun 1979 di samping anggota di Amerika Afiliasi Journey Broker (ASTA) serta International Airways Travel Agent Komunitas (IATAN), Solar Liburan Tours telah diatur liburan liburan menawarkan untuk 279.000 pembeli. Terkenal dengan warga senior, diperpanjang Kunjungan Liburan liburan Surya Spanyol dan Portugal memperoleh posisi yang melibatkan September dan mungkin, dan target pada tinggal dua bulan atau lebih. Wisata memulai dengan biaya keuangan $ 1.255 pada tahun 2010, seperti biaya penerbangan dari Usa dan pondok biaya Anda.


Berkepanjangan liburan Liburan di Costa de Sol, Spanyol
Melarikan diri bulan musim dingin dingin dari Usa dengan menghabiskan dua atau bahkan lebih minggu dalam Costa del Sol, atau Sunlight Coastline, dari selatan Spanyol di hotel bintang tiga lautan menghadap berkilau, biru-hijau Laut Mediterania. Untuk biaya batu-bawah sekitar $ 85 setiap hari, seperti biaya penerbangan melalui Kami, adalah mungkin untuk mengambil kesenangan dalam iklim setempat sedang dengan Costa del Sol, suhu tempat bervariasi dari enam puluh sampai 72 derajat sementara di musim dingin. Dua minggu akan terbang oleh Anda sinar matahari lebih depan pantai, golf di banyak kursus lingkungan; murah membeli spesialisasi Spanyol seperti keramik, kulit, dan barang-barang perak; memenuhi sesama Sunlight Tour wisatawan dari Eropa serta Amerika kerajaan; dan makan paella dan makanan laut baru di dekat pendirian fine dining. Anda akan tetap selama 2 minggu untuk Sol Timor apartemen-hotel sekitar pantai di Torremolinos untuk sekitar $ 1.255 per manusia pada tahun 2010. Tingkat terdiri dari tiket pesawat, tiga belas malam dalam studio atau satu kamar tidur apartemen dengan transfer dapur, bandara, 13 sarapan prasmanan, dan beberapa kunjungan wisata dipandu tentang Andalusia. Sertakan seminggu lebih lanjut untuk kurang dari $ 110 lebih. Berbeda dengan wisata lain, salah satu wisatawan dipersilahkan tanpa suplemen kesehatan soliter, selain pembayaran pendaftaran $ 45 untuk periode 2010.

Berkepanjangan liburan Liburan di Madeira dan Lisbon, Portugal
Memeriksa subur, pulau sub-tropis Madeira, kemudian berlibur ke ibukota kosmopolitan Lisbon dalam Samudra Atlantik dalam 12 hari Sunshine Holiday berkepanjangan Getaway Tour dari Portugal. Biarkan powering musim dingin kami dan bersantai ke pulau Portugal Madeira, disebut sebagai "Pulau Everlasting Spring." Memandang tentang terlindung Teluk murni dari lautan bintang empat, seaview resor. Pilih antar berulang dari sebuah resor terpencil untuk pasar petani lingkungan ini, dan menangani Anda dengan buket bunga tropis eksotis atau mungkin sebotol anggur terkenal Madeira. Tidak akan melewatkan memeriksa terkenal Funchal Botanical Gardens menghadap pantai Atlantik. Mendatang, terbang ke Lisbon untuk empat malam menginap di sebuah resor bintang empat terpusat ditemukan. Di Lisbon, dana dari Portugal sejak 1147, Anda akan menyelidiki ramping, jalan-jalan abad pertengahan, dan menatap pada mosaik yang rumit dan dinding ubin di gedung-gedung. Lisbon biasanya sering dikenal sebagai "The White City" karena murni, tanpa filter sinar matahari mencuci lebih metropolis ini murni. Pada tahun 2010, tarif mulai di $ 1975, yang mencakup tiket pesawat, resor selama sepuluh malam, dua tur wisata, dan 10 makanan.

Grand Tour dari Spanyol dan Portugal
Jika Anda ingin mengetahui kota-kota utama dan pemandangan berlibur dari Spanyol dan Portugal pada 1 berlibur, e-buku Sunlight Holiday Grand Tour dari Spanyol dan Portugal. Biaya mulai dari $ 2.395 per orang tertentu, seperti biaya penerbangan dalam Amerika Serikat, 15 malam di penginapan kelas, motorcoach liburan udara antara daerah metropolitan, dikawal kunjungan wisata di setiap kota dan bandara transfer. Anda akan memulai perjalanan Anda di metropolis ibukota Spanyol Madrid, dengan waktu luang untuk memeriksa museum seni populer atau memeriksa kota abad pertengahan terdekat dari Toledo. Setelah Madrid, lihatlah daerah metropolitan abad pertengahan Segovia, Avila dan Salamanca di muka tur dari perbatasan Portugal menuju kota menawan Porto. Di Portugal, Anda dapat mengharapkan untuk melihat di desa-desa dan kota-kota menawan kompak bersama hanya bagaimana kota kas dari Lisbon. Dari Lisbon, berputar kembali ke Spanyol ke daerah Andalusia bersama dengan kota-kota bersejarah Seville, Cordoba dan Granada. Mempercepat pantai Spanyol dan mengambil mudah dekat Laut Mediterania dari kota-kota Valencia dan Barcelona sebelum kembali tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar