Kamis, 02 Februari 2017

10 Hal yang harus Lihat di London, Inggris

London adalah rumah untuk berbagai pemandangan berlibur yang terkenal di dunia, dengan London Eye ke Museum Background Murni alami. Kota kuno termasuk campuran sebelumnya dan baru - pastikan untuk menyerap budaya modern dengan menggunakan kunjungan ke salah satu banyak pub-nya. Juga, pastikan Anda memutuskan untuk tetap berbagai kali. London sering sebuah kota yang signifikan terungkap di atas 659 sq. Mil!


Mata london
London Eye sering terkenal di dunia naik di pusat kota London. Setiap individu dari 32 kapsul Anda membawa sebanyak 10.000 pengunjung setiap hari. Peserta akan menghadapi perspektif 360 derajat di kota di tingkat terbesar. Tiket terbaik memerintahkan di internet jika Anda ingin tinggal jauh dari menunggu karena Anda ditugaskan waktu-frame yang dipilih.

Istana Buckingham
Istana Buckingham mungkin rumah penduduk paling terkenal Inggris: Ratu. Nikmati sebuah perubahan dari penjaga, sebuah pameran yang luar biasa dari pengendalian diri dan kustom, yang dapat dilihat hampir setiap hari kerja. Kunjungan di istana yang tersedia di dasar pertama datang pada biaya.

Menara London
Menara London sering merupakan benteng yang terkenal di dunia dari jantung koroner pada metropolis. Kunjungan dapat diperoleh dalam biaya. Perusahaan akan mulai melihat penjara bawah tanah, gudang senjata, dan kebun binatang di tempat. Sebuah pemandangan populer di Menara London adalah Ratu Crown Jewels, pada tampilan layar di tengah benteng.

Katedral Saint Paul
Dibuat dalam abad ke-17, Katedral Saint Paul terletak di Ludgate Bukit di London. Wisata tersedia pada tingkat sementara produk dan jasa keagamaan dapat ditemukan tanpa biaya.

Museum Inggris
Residence ke artefak dari seluruh dunia, British Museum sering harus-lihat untuk hampir semua penggemar warisan. Koleksi museum berisi Rosetta Stone dan peninggalan Mesir bersejarah. Museum ini dibuka pada tahun 1753 dan juga tinggal untuk lebih dari 7 juta artefak.

Museum Sejarah alami
Terkenal Latar Belakang All-alami London Museum mencakup berbagai display, mulai dari dinosaurus ke hewan laut - semua terletak di membangun Victoria tua-dunia. Tiket gratis untuk masuk utama; Meskipun demikian, acara tertentu menuntut biaya.

Gedung Parlemen
Terletak di pusat kota London, rumah-rumah Parlemen adalah salah satu konstruksi politik tertua sementara di dunia sekarang digunakan. Mendistribusikan lebih dari satu, 200 kamar, struktur besar ini mempertahankan keberadaan yang cukup besar dalam jantung koroner dari metropolis. Tours dapat ditemukan di kasus tertentu pada tahun kalender, dengan setiap tur tahan lama sekitar 75 menit.

Harrods
Harrods adalah benar-benar sebuah toko ritel mewah strategis di Knightsbridge, London. Ini barang kemampuan toko kantor high-end dengan produk dan solusi mulai dari pakaian untuk cokelat. Anda pasti harus membawa kartu kredit sejarah tinggi batas sebagai Harrods adalah salah satu toko yang paling mahal dalam lingkungan.

Thames River Cruise
Berbagai kapal pesiar kepala sepanjang Sungai Thames, yang beroperasi dari jantung koroner pusat kota London. Mereka menyediakan kesempatan yang mengagumkan untuk mengunjungi pemandangan kota. Teman dapat memiliki pemeriksaan terbatas dari besar Ben, rumah Parlemen, bersama dengan London Eye, antara situs web lain. Kapal pesiar juga kesempatan mengagumkan dalam perjalanan bulan-bulan musim panas, karena suhu mungkin akan lumayan menurun ke air.

Menyerang Pub yang
Tidak ada perjalanan ke London total tanpa penderitaan dari sebuah pub Inggris standar. Pilih antara minuman pilihan Anda atau pengalaman praktis di antara favorit daerah. Makanan di pub London berkisar dari dasar sampai cukup baik. Pastikan Anda melakukan analisis dan mencari area dari rute kewalahan sebelum membuat keputusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar