Kamis, 02 Februari 2017

Bagaimana Kunjungi Rota, Spanyol

Perjalanan melalui usia menggunakan liburan ke Rota, Spanyol, daerah matang dengan catatan, tempat jenis orang efektif karena orang-orang Romawi kuno bersama dengan Moor meninggalkan jejak kaki mereka yang luar biasa. Terletak di samping ujung barat laut Cadiz Bay, kota pantai saat ini dikenal dengan tempo santai. Menghabiskan hari Anda bersantai di luas kotak dihiasi dengan bar dan kafe yang nyaman atau membaca dengan teliti pengecer butik kuno yang melapisi berliku dan sempit jalur desa.


Bagaimana Anda bisa Sana
Giliran tidak memiliki stasiun pelatih yang sangat sendiri atau bandara. Kota-kota terdekat dari El Puerto de Santa Maria dan Jerez de la Frontera baik dari orang memiliki stasiun kereta api dari mana Anda akan dapat naik taksi atau bus ke Giliran masyarakat. Perjalanan dari El Puerto de Santa Maria ke Giliran akan mengambil tiga puluh menit; dari Jerez de la Frontera dapat satu jam atau lebih naik. Bandara terdekat ke Giliran adalah Bandara Jerez, yang terutama melayani penerbangan dari Spanyol, Jerman dan juga Uk. Melalui bandara, Anda mungkin mendapatkan ke Giliran dengan menyewa mobil dari kalangan bisnis sewa kendaraan bermotor di tempat atau aman bus atau taksi dari stasiun kereta api yang terhubung Anda. Rota juga dapat diakses dengan menggunakan catamaran yang membuat perjalanan 30 menit beberapa kali dari hari ke hari antara kota Terminal Maritima dan Plaza de Sevilla di Cadiz. Kota ini kecil cukup untuk memeriksa pada kaki ketika Anda tiba.

Setiap hari di Seaside yang
Cinta pergi santai untuk ke berbagai pantai Giliran ini, banyak yang telah memperoleh klasifikasi bendera biru, kehormatan terbaik Eropa untuk sangat membersihkan seashores. Memulai lebih jalan santai bersama balkon pada terkenal 2,5 mil Costilla Seashore, sebuah pantai busur berbentuk murni ditetapkan hanya beberapa langkah dari pusat kota bersejarah Anda. Sebagian besar kawasan 9 mil dari seashores menawarkan pilihan untuk rutinitas rekreasi seperti memancing, berlayar, scuba diving, browsing dan selancar angin. Sampaikan kamera digital Anda untuk hari melihat satwa liar di Corrales de Rota, di mana delapan pena mendalam terdiri dari batu pasir dan kerang dipadatkan menarik berbagai makhluk laut selama pasang besar. Ketika retret air minum, Anda akan melihat satu set belut Conger, kepiting, landak laut dan udang.

Haunts bersejarah
Memeriksa situs bersejarah di kota itu, jenis-jenis sebagai benteng Bulan, abad ketiga belas Gothic benteng dengan 5 menara menara beratap. Benteng saat bertempat jenis orang terkenal dan pembaca sebagai Ponce de Leon dan Ratu Isabella dan Raja Ferdinand. Struktur kini menjabat sebagai Giliran ini Kota Koridor yang merupakan kursi dengan dewan kota. Abad keenam belas Wanita kami dari O sering gereja besar dengan lima kapel, beberapa di antaranya termasuk hal-hal seperti ubin hiasan, warung paduan suara kayu ukiran tangan dan menjulang langit-langit katedral Gothic. Gereja juga memiliki abad ke-18 pipa organ yang sangat besar.

Kegiatan musiman
Giliran tuan rumah sejumlah kesempatan besar sepanjang tahun, bersama-sama dengan 3 Kings Parade yang mengakui saat ini 3 Pandai Men tiba untuk menghormati bayi Yesus. Diadakan secara tahunan pada lima Januari, liburan fitur pengembangan substansial dengan metropolis dengan marching band, mengapung dan anggota yang melemparkan permen memperlakukan untuk sedikit satu penonton. 7 hari atas sekitar Paskah, juga diidentifikasi oleh orang Kristen sebagai Pekan Suci, melihat sebuah kebingungan tindakan di Rota. Banyak parade diadakan sepanjang minggu, mayoritas yang mencakup hal-hal seperti audio diam dan mengapung sarat dengan citra agama yang menggambarkan pertemuan Alkitab Kudus 7 hari. Pada bulan Agustus, kota tuan rumah Urta Festival, perayaan empat hari ramai yang merayakan hidangan tercinta di kawasan itu - ikan kakap-seperti merah yang memiliki saus tomat berbasis. Fase tersebar selama kotak Giliran ini menampilkan cerita rakyat daerah bertindak meskipun koki, baik dari orang amatir dan terampil, bersaing untuk penghargaan hidangan utama Urta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar