Sabtu, 11 Februari 2017

Cara Membeli Tiket ke Menara Eiffel

Dalam sebuah oh-begitu-Perancis, kain-ke-kekayaan kisah, Menara Eiffel berubah di monumen paling dibenci di Perancis abad yang lalu menuju toast kota Anda saat ini. Dikembangkan untuk Pameran Paris pada tahun 1889, menara adalah tertinggi di planet ini; bahkan di depan itu telah dibuat, ternyata mungkin yang paling kontroversial. Beberapa 300 tokoh, bersama-sama dengan penulis Guy de Maupassant dan Emile Zola, menandatangani petisi terhadap pembangunan Anda "tidak berguna dan mengerikan" menara, dan, 20 tahun kemudian, rencana akhirnya diproduksi untuk meruntuhkannya. Meskipun demikian saat ini Tour Eiffel berdiri mengingat bahwa gambar tercinta bangsa Perancis dan mendapat sekitar 7 juta pembaca 12 bulan. Anda dapat memiliki untuk membeli tiket untuk mengalami lift yang 1.050 kaki untuk terbaik.


Membuat pikiran Anda setelah Anda ingin pergi. Menara ini membuka dari jam 9 pagi sampai hanya setelah dua belas Empat puluh 05:00 di musim panas, dan memiliki agak pendek beberapa jam di musim dingin, 9:30 11 Empat puluh 05:00 Perhatikan bahwa Lift akhir naik satu atau dua jam sebelum menutup tergantung tentang jumlah pengunjung website. Kunjungan siang membiarkan Anda mulai melihat jalan-jalan, taman dan monumen di kota di semua instruksi; menuju setelah darkish memberikan romansa berkilau lampu metropolis dan cahaya bintang. Meramalkan jam disingkat suhu pasti mengerikan.

Pilih kemungkinan paling disukai tiket Anda. "Sportifs" mungkin memilih untuk hoof menaiki tangga, solusi yang lebih terjangkau dan mungkin jauh lebih memuaskan, meskipun fakta bahwa Anda akan dapat hanya mendaki pasti salah satu dari semua kaki besi-kisi-kisi menuju lantai kedua. Sebagian besar orang memilih lift di tanah di lantai berikutnya, atau ke arah yang prima.

Mendeteksi kelas tiket yang tepat untuk masing-masing anggota arisan Anda masing-masing. Memberikan banyak bayi kurang dari empat lengan Anda dapat terus karena fakta mereka masuk benar-benar gratis. Anak-anak 4 sampai sebelas bertahun-tahun sebelumnya telah sangat berkurang tarif, seperti yang dilakukan orang-orang cacat dan orang-orang yang menyertai mereka. Orang muda hari ini untuk 24 bertahun-tahun usang mendapatkan diri aa sedikit mengurangi tingkat dan orang tua membayar harga jual tiket Total.

Menunggu selama garis selalu-panjang untuk membeli walk-up atau tiket lift di dasar menara. Atau, tiket lift saja, pergi ke website resmi di Tour Eiffel dan keluar dengan menggunakan kartu kredit sejarah. Mencetak e-tiket atau menampilkan dengan semua kode bar ditampilkan pada telepon selular Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar