Kamis, 02 Februari 2017

Daftar Monumen Italia

Tanah Italia beragam melahirkan Kekaisaran Romawi, banyak yang peninggalan masih tetap. Seiring dengan menakjubkan monumen Italia buatan manusia, yang alamnya membantu menarik 46 juta tamu setiap tahun, menjadikannya kelima yang paling banyak dikunjungi bangsa di bumi.


Monumen Alam
Gunung Etna, gunung berapi tertinggi dan paling aktif di Eropa, naik dari pulau Sisilia. Lebih dari 200 letusan telah dicatat sejak 1500 SM, yang paling kuat, pada 1669, aliran lava diproduksi yang mencapai lebih dari 10 mil. Lebih dari seperempat penduduk pulau itu hidup dan pertanian lereng subur. Di wilayah utara yang dari Italian Alps, Dolomites mencapai ke atas dari 10.000 kaki. 18 puncak batu kapur yang terkenal karena gradien curam dan warna yang kaya, sementara formasi batuan terkena menawarkan hingga fosil dari periode Triassic, peristiwa kepunahan terbesar di history.The Situs Warisan Dunia UNESCO dari Monte San Giorgio adalah rumah bagi penyimpanan lain fosil signifikan yang tanggal lebih dari 200 juta tahun. Gunung melintasi perbatasan Swiss-Italia dan berdiri di hampir 3.600 kaki. Sekitar 20.000 deposito fosil telah ditemukan di sana.

Monumen kuno
Meskipun paling terkenal untuk letusan yang terjadi 2.000 tahun yang lalu, Gunung Vesuvius masih dianggap salah satu gunung berapi paling berbahaya di planet ini. Begitulah kekuatan AD 79 yang ledakan yang menghancurkan kota Pompeii langsung. Reruntuhan kota kuno yang membeku dalam waktu dan sangat baik diawetkan di bawah abu dan lava bahwa hari ini mereka menawarkan mengintip ke dalam kehidupan sehari-hari selama Kekaisaran Romawi. Hanya sekitar sepertiga dari Colosseum asli tetap berdiri di Roma. Abad-1 SM konstruksi amfiteater terbesar di dunia Romawi, naik ke 620 kaki. Lebih dari 50.000 penonton akan berkumpul untuk menonton gladiator bouts.The situs kuno Syracuse di Sisilia tenggara adalah peti harta karun arkeologi. Dengan struktur yang dibangun oleh Romawi pada penyelesaian sebelumnya Yunani, ia menawarkan up monumen dari kedua kerajaan. Diantaranya adalah Kuil Apollo, kuil Yunani tertua di luar Yunani, amfiteater Romawi dan Euryalus Castle, sebuah BC abad-5 benteng dikelilingi oleh parit sekarang kering.

Renaissance Monumen
Pembangunan Menara Pisa, yang lebih dikenal sebagai Menara Miring Pisa, dimulai pada 1173, namun, mengambil dua abad untuk menyelesaikan, tidak selesai sampai selama Renaissance. Menara lonceng 185-kaki berdiri di tengah kompleks katedral dan dirancang untuk berdiri tegak, tetapi, karena dasar miskin, mulai bersandar selama konstruksi. Sebuah 297 spiral langkah tangga membawa pengunjung ke atas. Sekitar 20.000 wisatawan mengunjungi Basilika Santo Petrus setiap hari. Termegah karya olahraga gereja Italia oleh Michelangelo dan Bernini. Dikatakan untuk beristirahat di situs makam Santo Petrus. Sebuah mendaki ke kubah memberikan pemandangan yang menakjubkan dari ibukota. Fitur yang paling dominan dari langit Florence adalah katedral dengan kubah yang dirancang oleh Filippo Brunelleschi. Katedral ini dirancang oleh Arnolfo di Cambio dan mengambil 200 tahun untuk menyelesaikan pembangunan. Hal ini terkenal untuk menyelesaikan marmer eksterior warna pastel dan trotoar mosaik, dan karya seni seperti lukisan dinding Giorgio Vasari dalam waktu.

Monumen kontemporer
Spektakuler, sudut MAXXI di Roma diciptakan untuk memamerkan dan mempromosikan seni kontemporer dan arsitektur. Di dalam bagian yang saling terkait bangunan perpustakaan, auditorium, galeri dan laboratorium. Atap kaca memungkinkan kelimpahan cahaya alami, dengan dalam dan luar ruangan daerah hampir penggabungan menjadi satu. MAXXI mengambil lebih dari satu dekade untuk membangun sebelum pembukaan pada tahun 2000. Dives di gereja Misericordia, dibuka pada tahun 2003, olahraga tiga besar, putih beton berlayar seperti struktur di sisi jalan tersebut. Cahaya alami menembus antara busur tersebut dan banjir interior. Bawah dan ke samping duduk ruang utama dan kapel, sedangkan lantai batu sekitarnya telah dirancang untuk meniru kolam air di mana seluruh mengapung kompleks. Dua tim terbesar Italia sepak bola, AC Milan dan Internazionale, bermain game rumah mereka di Stadion Giuseppe Meazza, atau San Siro, karena itu lebih dikenal. Menurut FIFA, badan dunia sepak bola yang mengatur, stadion adalah simbol bagi pecinta olahraga di seluruh dunia. Ini memiliki kapasitas 82.955 dan telah dua kali menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar