Kamis, 02 Februari 2017

Iklim & Kuliner di Italia

Seperti bangsa yang besar dengan 20 daerah khas, Italia mencakup seluruh banyak untuk memberikan pengunjung. Untuk penggemar alam luar, Anda akan menemukan kebun-kebun anggur, pegunungan dan lokasi pantai untuk melihat di. Italia terkenal dengan masakan, namun masakan daerah dasar pergi jauh di luar pasta dan pizza dan berbagai dari mudah, langsung-dari-the-pertanian makanan untuk bintang lima cobaan makan. Suhu yang beragam mengingat bahwa bahan makanan tersebut, dengan beberapa bagian dari bangsa mengalami hidup tropis sementara yang lain mengalami, cuaca lokal berkabut basah.


Daerah Utara
Wilayah utara Italia terdiri dari Piedmont; Valle d'Aosta; Lombardy; Trentino Alto Adige; Friuli-Venezia Giulia; Veneto; dan Liguria. Daerah ini cenderung memiliki iklim panas dengan beberapa hujan, dari waktu ke waktu berlabel untuk "subtropis lembab" iklim setempat. Anggur kismis sangat terkenal di Valle d'Aosta, dengan masing-masing lokasi individu membual model-model tertentu individu anggur. Makanan lezat pameran petunjuk dari Portugal, dengan hidangan yang datang dengan polenta, beras dan kacang polong dan cod kering. Hidangan populer lainnya adalah bergaya Venesia hati, ikan panggang dan kelinci, risotto, ossobuco dan truffle.

Area Mid-Utara
Daerah Emilia Romagna, Tuscany, Marche dan Umbria kebohongan dalam elemen utara di semenanjung Italia. Cuaca lokal memiliki kecenderungan untuk menjadi ekstra ringan dekat pantai untuk lokasi tersebut, dengan musim panas yang hangat dan dalam beberapa kasus curah hujan yang besar dan kuat. Musim dingin lebih dingin dan foggier pedalaman, dengan sesekali salju. Daging sebenarnya merupakan bagian dari sebagian besar hidangan populer, yang meliputi steak, sosis dan salamis, babi panggang dan belut. Umbria dipahami untuk truffle hitam, bersama dengan anggur Chianti Tuscany adalah planet terkenal.

Mid-Southern Lokasi
Abruzzo, Molise, dan Lazio akan menjadi daerah ekstra selatan sementara di tengah-tengah Italia dan menggabungkan Roma, ibukota negara. Wilayah ini menikmati cuaca lokal lebih Mediterania, dengan musim panas dan musim dingin mendesis halus. Beberapa hidangan memiliki dampak Yahudi, dan minuman dan pasta piring sudah dikenal, seperti domba, kentang dan artichoke. Makanan cenderung untuk menjadi hangat dan termasuk jumlah liberal minyak zaitun dan lemak yang tidak diinginkan.

Lokasi selatan
"Boot" bidang Italia melibatkan Puglia, Campania, Basilicata, dan Calabria. Puglia akan menjadi lokasi hujan setidaknya di Italia, dan di dasar kegiatan daerah cuaca lokal Mediterania dengan kering, musim panas mendesis dan musim dingin yang moderat. Basilicata termasuk iklim lokal lebih kontinental dan juga sangat kering. Laut disukai, khususnya dekat dengan garis pantai, dan piring mungkin dapat menggabungkan kerang, kerang dan ikan. Calabria diperkirakan untuk seleksi yang luas dari hidangan terung, dan sayuran umumnya populer melalui ruang ini Italia.

Daerah Pulau
Sardegna atau Sardinia dan Sisilia diklasifikasikan sebagai dua wilayah pulau Italia. Sardinia menggabungkan iklim moderat dengan musim panas yang kering dan angin yang kuat dalam musim dingin. Kegiatan Sisilia banyak sinar matahari sepanjang tahun, dengan musim dingin yang halus, dengan suhu dingin pedalaman. Babi panggang, lobster dan ikan todak terkenal ke pulau-pulau, dan Sisilia terutama dikenal untuk permen, yang meliputi manisan buah-buahan dan marzipan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar