Minggu, 05 Februari 2017

Bagaimana perjalanan ke Italia pada bulan Oktober

Oktober adalah waktu yang sangat baik untuk melakukan perjalanan ke Italia. Banyak musim panas telah memudar dan suhu musim dingin, terutama di Pegunungan Alpen, belum menendang ke mode beku. Dan, dengan meningkatnya persaingan maskapai dan informasi wisata Internet, merencanakan perjalanan ke Italia lebih mudah dari sebelumnya.


Persiapan perjalanan
Terapkan untuk mendapatkan paspor jika Anda belum menerima satu tertentu saat. Dalam kasus Anda berencana untuk bepergian ke Italia pada bulan Oktober, yang terbaik adalah untuk mengirimkan perangkat lunak paspor tidak setelah itu dari awal Agustus untuk menjamin tiba pada tanggal jatuh tempo tanpa perlu membayar biaya untuk mempercepat itu. Bagi mereka yang bepergian ke Italia dari luar rumah eu Union, Anda akan perlu paspor.


Terapkan untuk hanya paspor awal.
Berinvestasi dalam sebuah buku panduan di Italia. Sementara terdapat ton fakta perjalanan di web, sebuah buku panduan yang baik masih harus untuk liburan. Anda dapat menemukan apa-apa tetap seperti membalik dengan cara halaman Web pengetahuan tentang hal-hal yang harus dilakukan dan atraksi dan memeriksa peta di sekitar lokasi untuk referensi. Kesepian Dunia Italia biasanya dianjurkan untuk kisaran harga dan off-the-dipukuli-jalan perjalanan. Frommer Italia sering preferensi besar agar Anda jauh lebih by-the-buku gaya perjalanan dengan sedikit informasi yang jauh lebih dalam mid-range ke penginapan kelas atas dan pendirian makan.

Mengembangkan anggaran belanja. Membuat pikiran Anda apa jumlah malam adalah mungkin untuk melakukan di Italia dan betapa signifikan Anda akan dapat pendapatan Anda mampu mengelola menghabiskan. Pada 2010, adalah mungkin untuk menganggap untuk menghabiskan sekitar $ 110 per hari bekerja di Italia (berdasarkan double occupancy di pensione anggaran yang sangat dan makanan di kafe atau dibawa pulang counter), menurut Lonely Planet.

Mempersiapkan perjalanan ke Italia
Menghasilkan daftar tempat tujuan yang ingin memeriksa dan setiap rutinitas eksklusif Anda ingin untuk menyelesaikan. Pilih yang harus-dos dan menentukan lokasi Anda perlu untuk mampir jika Anda ingin mengetahui mereka. Italia diisi dengan pemandangan bagi penggemar sejarah masa lalu seperti Roma dan Pompeii, dan arsitektur yang luar biasa dan patung untuk itu penggemar karya seni di daerah seperti Florence. Venesia adalah benar-benar merupakan atraksi yang memiliki hak dengan jalan-jalan kanal-nya. Tuscany dikenal kebun-kebun anggur dan jangan lupa lingkungan spektakuler sepanjang garis pantai Amalfi di Selatan.


Venice, Italia
Tentukan sepasang situs untuk mendasarkan sendiri dan setelah itu hari strategi perjalanan ke tempat wisata terdekat. Seperti, bagi mereka yang ingin melihat di wilayah Tuscany, Verona Shakespeare dan juga Menara Miring Pisa, Anda bisa mampir mereka semua sebagai hari kunjungan kerja dari Florence. Alpen berada dalam rumit mencapai Venesia. Pompeii ditambah Coastline Amalfi bisa hampir pasti akan diproduksi untuk perjalanan hari yang sangat panjang dari Roma.

Lihatlah situs pariwisata daerah untuk kalender kompetisi. Sementara tidak ada liburan besar di Italia pada Oktober; sebenarnya anggur periode panen dalam satu tahun biasa. Ini berarti tumpukan anggur dan panen festival. Kota pribadi atau daerah mungkin juga merayakan hari suci atau lingkungan membuat liburan untuk perayaan hidup, tapi biaya tempat diperkuat. Berikut adalah daftar dari beberapa kejadian di bulan Oktober, tapi mengunjungi situs internet pariwisata regional untuk informasi lebih lanjut.

Tuscany memiliki cukup makanan dan festival anggur beberapa di Oktober
http://www.festivals-of-tuscany.com/

Il Pigio biasanya tingkat anggur menghentak kompetisi yang diadakan selama daerah Chianti.
http://www.pigio.net/

Truffle Sektor Earth - Anda dapat menemukan banyak pameran truffle di Italia pada bulan Oktober. Hal ini tentu salah satu jenis terbesar.
http://www.fieradeltartufo.org/en/

Jika Anda seorang pencinta cokelat, memeriksa keluar Eurochocolate di Perugia
http://www.eurochocolate.com/en/home.html

La Sagra del Tordo sebenarnya adalah berlakunya kembali daya saing abad pertengahan antara lingkungan desa Montalcino yang meliputi kontes, parade dan pertandingan panahan.
http://www.montalcino-tuscany.it/sagra_del_tordo.htm

Roma Kompetisi Film menarik di bintang besar mengidentifikasi.
http://www.romacinemafest.org/romacinemafest/

Barcolana Regatta - lomba perahu Mediterania bersama dengan musik, makanan dan anggur.
http://www.barcolana.it/

Mendapatkan tiket pesawat. World wide web adalah benar-benar tempat yang indah untuk mencari diskon berlibur udara. Carilah situs perjalanan Web juga sebagai situs maskapai individu. Memanfaatkan opsi tanggal yang fleksibel untuk mencari harga yang sangat terbaik. Roma akan menjadi pilihan yang jelas untuk kedatangan di Italia. Meskipun demikian, dalam beberapa kali Milan terus menjadi menengah untuk tiket yang wajar. Alitalia jelas pembawa nasional dan memiliki poin keberangkatan sekitar seluruh dunia.

Membuat reservasi untuk motel di dalam tempat yang telah dijemput. Mencoba lokasi penelitian Web liburan tapi memperpanjang penyelidikan Anda melewati itu. Memanfaatkan nama pondok Anda temukan di situs penelitian dan menemukan web-situs pribadi mereka untuk mencari spesial. Ada kemungkinan Anda juga akan ingin untuk e-mail hotel dan meminta harga khusus untuk untuk tetap waktu yang lebih lama, membayar dengan dolar atau off-musim liburan.

Italia diperkirakan untuk keuangan pensiones mereka. Beberapa biaya lebih untuk hal-hal seperti mandi dan sarapan, jadi pastikan untuk mendapatkan dalam daftar kedalaman biaya tepat sebelum menyetujui untuk tetap. Beberapa hostel juga memberikan kamar ganda atau ruang keluarga. Untuk catatan seluruh hostel di Italia mampir hostelworld.com/countries/italyhostels.html.

Bagi mereka yang tidak diragukan lagi adalah aficionado anggur, atau hanya sekedar mencari pengalaman praktis khusus, mempertimbangkan tentang membantu dengan panen anggur. Peternakan dan kebun-kebun anggur kompak dengan buruh untuk tempat dan papan. Memeriksa dunia Prospek ekstensif tentang Pertanian Alam di wwoof.it/ atau bergabung dengan tur.

Membeli tiket kereta api atau melakukan reservasi mobil atau truk. Untuk membuat sebagian besar Eurail pass, Anda akan perlu untuk mendapatkan mereka sebelum Anda mengizinkan properti. Eurail ini Flexi-pass memungkinkan Anda untuk perjalanan jumlah tertentu hari dalam jangka waktu yang disediakan, sehingga Anda dapat mencegah menghargai lokasi tanpa harus kehilangan hari perjalanan di tiket Anda.

Tidak akan mengabaikan penyelidikan menyenangkan. Memeriksa keluar film difilmkan di Italia dari perpustakaan. Membuat pizza buatan tangan kolektif dan memiliki waktu malam Italia.

Packing untuk Italia di Oktober
Pak di tingkat. Italia mencakup lebih dari 10 tingkat lintang, sehingga memprediksi suhu, khususnya untuk durasi meningkatkan musim seperti Oktober, biasanya sulit. Berpakaian di tingkat dapat membantu mempertahankan Anda siap untuk apapun suhu. Ketika Anda browsing Alpen Anda akan ingin jaket panas dan tidak gagal untuk mengingat baju renang dengan seashores selatan.

Biasa rendah dan besar Suhu di Italia pada Oktober sesuai dengan temperature.com:
Roma: 50 / 75F
Venice: 48 / 64F
Florence: 50 / 70F
Milan: 47 / 64F
Naples: 52 / 71F
Palermo: 64 / 73F
Trento (Italian Alps): 41/65


Verifikasi kendala maskapai untuk bagasi diperiksa sebelum Anda pak.
Pak alas kaki berjalan-jalan yang baik. Terlepas dari apakah Anda sedang mempersiapkan tur singkat dan marah dari Roma atau berjalan-jalan santai di seluruh desa dan kebun-kebun anggur Tuscany, sepatu yang nyaman sangat penting untuk wisatawan konten.

Uji menggunakan maskapai pada pembatasan bagasi. Kebanyakan maskapai penerbangan memiliki batasan tentang pengukuran dan berat badan dalam bagasi Anda diperiksa. Untuk menghindari penundaan bandara dan biaya lebihan, menguji situs web maskapai untuk aturan individu. Menimbang dan mengukur tas Anda di rumah Anda untuk memastikan mereka dalam berbagai ukuran atau lemak keterbatasan.

Transform dana dan mendapatkan wisatawan cek. Menyampaikan sejumlah cek perjalanan. Meskipun cek perjalanan tidak akan menjadi mata uang utama mereka elemen secepat yang - ATM tentang Star dan Serta jaringan sekitar Italia - tetap menjadi pintar untuk mengadakan sejumlah seratus dolar layak. Menyampaikan beberapa dolar keuntungan dan mengubah beberapa ke Euro sebelum Anda mengizinkan. Ada banyak tujuan bervariasi pendapatan di bandara; namun mereka biaya biaya besar dan kuat. Kartu bank secara luas diakui, meskipun Italia cenderung menggunakan dolar untuk sebagian besar transaksi, menurut statistik terbaru diperkenalkan oleh Banca d'Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar