Kamis, 02 Februari 2017

Cara Murah Perjalanan di Spanyol

Sementara Spanyol adalah 3 terbesar bangsa Eropa - lebih besar dari California - memiliki sekitar adalah biaya yang cukup murah, dengan banyak pilihan cara untuk bepergian. Selain dalam dana, Madrid, menuju sederhana sentral substansial negara, hampir semua faktor besar keinginan yang terungkap di samping Atlantik dan pantai Mediterania, yang mungkin membuat beberapa perjalanan darat mengesankan.

Penerbangan domestik
Frommer menyarankan masyarakat Spanyol dari penerbangan domestik yang terjangkau, khusus untuk untuk perjalanan waktu yang lebih lama, atau harus Anda pergi pada Balearic atau Canary pulau. Iberia Airways, seperti, menyajikan banyak tarif dua digit melibatkan kota, bepergian ke sembilan tempat nasional, seperti Palma de Mallorca dan Tenerife. Pengunjung Amerika Utara dapat menggabungkan liburan dalam Spanyol memiliki Berhenti Oneworld oleh Eropa Pass, yang meningkatkan harga tiket pesawat transatlantik dengan diskon besar pada penerbangan ke sebanyak empat kota. Apabila Anda berkeliling melewati Spanyol, perhatikan bahwa lulus menangani 220 tujuan dalam lima puluh tiga lokasi internasional di Eropa dan Afrika Utara.

Rail Journeys
Jaringan rel nasional intensif Spanyol dioperasikan oleh RENFE, yang menjual Berhenti oleh Spanyol bergerak untuk wisatawan saja, sah untuk jangka waktu tiga puluh hari orang. Tarif paling terjangkau untuk itu penyedia Turista, kira-kira setara dengan kursus kedua, berbeda dengan kelas Preferente besar mahal. Untuk perjalanan soliter, wisatawan juga dapat menyimpan dengan pemesanan tarif Promo di depan net waktu. Penumpang usia empat belas sampai 25 bisa mendapatkan 30 persen barang murah selama satu tahun memiliki Tarjeta Joven lulus, meskipun semua orang di atas 60 bisa mendapatkan empat puluh tawar-menawar pc membuat penggunaan Tarjeta Dorada lulus, dengan beberapa keterbatasan. Sama seperti beberapa negara Eropa lainnya, pengunjung global yang juga dapat melestarikan dengan membayar untuk Rail Eropa pergi tepat sebelum tiba di Spanyol. Langkah ini memungkinkan perjalanan tak terbatas di komunitas rel Spanyol.

Pelatih santai
Pelatih dan bus menawarkan metode termurah untuk bepergian di seluruh Spanyol, tapi saat perjalanan mungkin membuat pertemuan itu sedikit nyaman daripada perjalanan dengan kereta api atau pesawat. Barcelona ke Seville, misalnya, adalah benar-benar 15 jam lintas negara bekerja keras. Bus menghubungkan sebagian besar lokasi, tetapi sebagai catatan Frommer, jaringan kereta api yang luas Spanyol telah memberikan banyak rute bus berlebihan, dan perusahaan bus selama akhir pekan biasanya sporadis. Eurolines memiliki komunitas intensif tidak hanya di Spanyol tapi di seluruh Eropa. Wisatawan berulang dapat menyimpan sebanyak dua puluh lima persen dengan berinvestasi di diskon Card. Maskapai penerbangan nasional ALSA juga membahas sebagian besar lokasi, dari Basque Country ke Andalusia. E book seratus dua puluh kali dimuka dan tarif 50 persen lebih terjangkau.

Travel Netral
Lonely Planet menyarankan bertentangan dengan lalui, yang kebetulan menjadi berbahaya, bersama-sama dengan melanggar hukum di autopistas dan autovias, setara dengan jalan raya utama. Sewa mobil dapat menghasilkan penghematan selama abadi dan memungkinkan Anda untuk pasti mendapatkan ke tempat ekstra jauh. Untuk menjaga harga turun, mencegah perlu add-ons semacam ini sebagai Tabrakan Destruction Waver, dan mengatur asuransi secara terpisah. Hampir semua penyedia signifikan memiliki fitur khusus untuk pemesanan di net. The Guardian menyarankan bahwa banyak Spanyol perusahaan sewa menjalankan rencana gas penuh untuk kosong, sehingga Anda akan membayar untuk tangki yang komprehensif Anda bahan bakar tidak peduli jika Anda menggunakannya atau tidak, hal itu benar-benar sulit untuk mencoba dan melakukan dengan pulau skala-down. Sesuai dengan Bloomberg, Spanyol memiliki banyak suku bensin paling mahal di Eropa, namun demikian peringkat 22 pada daftar 63 negara secara global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar