Rabu, 08 Februari 2017

Fakta di Tower of London

Beefeaters, benar disebut Yeoman sipir, menjaga apa tamu sebut Menara London - tetapi judul resmi adalah Ratu Royal Palace dan Benteng, The Tower of London. Dikembangkan oleh William Sang Penakluk pada akhir abad ke-11, Menara Putih serta bangunan yang berbatasan telah rumah tangga bagi raja, menjabat sebagai Royal Mint dan setelah bertempat kelompok hewan yang unik.


Menara sebagai Penjara
Menara Putih, bagian tertua dari website, itu 1 digunakan untuk menjadi penjara segera setelah itu telah diproduksi. Its berdiri untuk menempatkan kengerian baik payah. Penyiksaan, pemenjaraan dan pemenggalan akhirnya khas kanan sampai 1747, setelah pemenggalan masyarakat umum terakhir terjadi. Dua dari istri Henry VIII sedang dipenjarakan di sana, juga sebagai penasihat-Nya Thomas More, dan Guy Fawkes, hanya satu dengan anggota dalam "Gunpowder Plot" dari 1605. The hantu pangeran Edward dan Richard, dikirim ke menara jika mereka menjadi anak-anak kecil, dikatakan menghantui posisi. Nazi Rudolf Hess adalah tahanan terkenal yang terakhir menara.

Highlights dari Menara Anda
Menara, pertama diterapkan untuk menjadi benteng bagi harta karun di 1303, sekarang rumah permata mahkota. Mahkota dikenakan oleh raja dan ratu di penobatan, seratus five.6 karat Koh-i-Noor berlian dan bokor 546-pon yang diproduksi pada tahun 1830 adalah di antara banyak bintang dari bermacam-macam. Sebuah sendok emas abad ke-12 diterapkan untuk mengurapi raja akan item tertua sementara di permata mahkota - banyak potongan tertua telah hancur pada abad ke-17. Sebuah pameran yang disebut jalan dari Kings menampilkan hal-hal seperti baju besi berlapis emas dari Charles I bersama dengan kuda kayu seukuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar