Selasa, 14 Februari 2017

Apa yang harus Disiapkan untuk Liburan Musim Panas ke Inggris

Cuaca Inggris sering dibayangkan sebagai dingin dan basah. Di sisi lain, Inggris kadang-kadang juga kegiatan gelombang panas yang berlebihan dan setiap hal antara. Sebelumnya disebutkan semuanya, iklim di Inggris, khususnya sepanjang musim panas, adalah jenis terduga. Untuk mengatur hanya sejumlah iklim, Anda harus memiliki pilihan. Umumnya, musim panas lebih panas dari musim dingin, jadi pastikan untuk mendapatkan setidaknya beberapa kemeja, rok lengan pendek dan / atau celana pendek. Selain itu, Anda benar-benar akan perlu untuk mempertahankan sweater dan celana panjang yang tersedia untuk malam atau dalam hal bahwa Anda keahlian dingin memperpanjang.


Umum Inggris Summers
Meskipun musim panas mungkin waktu terpanas di Inggris, pada suhu biasa Anda seharusnya tidak biasanya terbaik tahun 70-an yang lebih rendah. Menurut data Saluran Suhu, normal lebih tinggi di London pada bulan Juni enam puluh delapan tingkat F, standar tinggi pada bulan Juli adalah 73 tingkat F dan rata-rata tinggi pada bulan Agustus adalah 73 tingkat F. Dengan posisi terendah rata lima puluh dua 57 dan 55 tingkat F masing-masing, bulan terpanas bahkan London mengagumkan kontras pada Lembah Kematian dan Dubais di lingkungan.
Northern England bahkan lebih dingin dari London dan berbagai bagian selatan Inggris. Kota York, misalnya, pertemuan tertinggi biasa dari 67 derajat F pada bulan Juli dan Agustus, dan hanya 63 tingkat F pada bulan Juni. Terendah mungkin membawa suhu semua jalan sampai empat puluh enam derajat F pada bulan Juni, lima puluh pada bulan Juli dan 52 Agustus.

Dress untuk Variasi Suhu
Menimbang bahwa hari English diberikan bisa mulai panas dan berakhir dingin, mempersiapkan diri dengan diri sendiri dan gaun di lapisan jika Anda menuju umumnya keluar dari rumah atau mengajukan untuk sementara. Untuk mendapatkan lapisan dasar, mengenakan celana pendek (rok atau pakaian untuk wanita) bersama dengan T-shirt. Memberikan sweater atau jaket lembut di samping satu set celana ditambah dengan Anda dalam hal suhu turun atau jika Anda berniat untuk terus keluar kanan sampai malam. Bila Anda terlalu panas sebagai bagian dari sweater Anda, biasanya Anda bisa membungkusnya sekitar pinggang Anda. Jika Anda memutuskan untuk menghabiskan waktu di Inggris utara, hanya pak beberapa pakaian lengan pendek, karena suhu biasanya akan jatuh ke 50-an rendah.
Jika Anda tidak ingin upaya tingkat, Anda dapat lebih dari mungkin terus menjadi nyaman di celana lembut ditambah katun semilir kemeja lengan panjang. Verifikasi bersama dengan resort atau stasiun cuaca regional untuk memastikan tidak ada gelombang panas di cakrawala. Karena hampir setiap hari musim panas biasanya tidak memimpin tujuh puluh dua atau 73 tingkat F, itu pasti bahwa Anda hanya akan terlalu panas di-lengan panjang dan celana.

Kostum untuk Percipitation Variasi
Sama seperti suhu English biasanya bervariasi secara radikal di waktu musim panas, hujan mungkin mungkin muncul dari mana-mana. Meskipun bulan musim panas umumnya lebih sedikit dibandingkan direndam meluncur bulan, rata-rata antara one.5 dan sepasang of.one inci hujan per bulan tetap khas. Jika Anda tinggal atau mampir Lake District dari Inggris, mengantisipasi kesempatan peningkatan yang sangat baik dari hujan. Carlisle, sebagai contoh, akan mendapatkan rata-rata 2.two inci hujan pada bulan Juni, 2.forty empat inci pada bulan Juli dan 2,74 inci pada bulan Agustus, menurut Channel Iklim.
Memiliki pada ringan hujan jaket yang Anda hanya pasti bisa menyelundup dalam tas Anda, tas atau bahkan tas. Apakah atau tidak hujan tidak akan meluncur, langit Inggris dalam banyak kasus yang suram dan mendung. Oleh karena itu, Anda perlu strategi untuk terburuk dan itu berarti Anda benar-benar tidak terjebak dalam hujan badai. Jika hujan dan setelah set sinar matahari, suhu akan jatuh ke Anda 60s sangat rendah atau 50-an lebih tinggi, dan itu hanya akan mengambil beberapa waktu untuk mengering sangat off.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar