Kamis, 02 Februari 2017

Kafe Populer dekat Menara Eiffel di Paris, Prancis

Menara Eiffel adalah di jantung kota Paris. Ini tidak hanya menarik jutaan wisatawan tetapi tetangga untuk berbagai museum, toko-toko dan kafe. Pengunjung dapat menemukan kafe di jalan-jalan yang paling di sekitar menara. Apakah satu keinginan untuk bersantai di antara penduduk setempat, menikmati makanan atau mengambil di pemandangan, kafe ini akan memuaskan. Setengah dari ini tempat populer yang menawarkan pemandangan ideal Menara Eiffel sementara yang lain kafe populer yang kaya sejarah Paris dan signifikansi.


Cafe Constant
Cafe Constant adalah di arondisemen ketujuh Pari, s hanya beberapa langkah dari Menara Eiffel. Melayani cafe makanan tradisional, itu adalah sebuah kafe yang nyata Paris. Pengunjung juga dapat menikmati makanan di sini. Pemilik Christian Constant telah menulis beberapa buku masak, mendemonstrasikan keahliannya dalam masakan Perancis. Menu musiman dan termasuk hidangan seperti duo bebek dalam saus ara atau foie gras. Kafe ini dapat menampung mereka yang mencari secangkir kopi dan croissant atau seluruh makanan.

Cafe Constant
139 Rue Saint-Dominique
Paris, Prancis 75007
011-33-09-75-82-08.07
cafeconstant.com/1.aspx

Cafe Carlu
Cafe kuno ini adalah di seberang jalan dari Menara Eiffel di Palais de Chaillot. Ini memiliki pencahayaan fantastis dan jendela besar yang membingkai Menara Eiffel. Ini juga memiliki teras yang menawarkan salah satu yang terbaik dilihat dari monumen terkenal. Dengan ruang untuk 60, itu bisa menjadi tuan rumah kelompok. Ini berfungsi sebagai bar sementara juga melayani makanan. Menawarkan tiga kursus makan yang mencakup salmon yang disajikan di atas bayam atau bebek dengan caper.

Cafe Carlu
1 Parvis des Libertes et des Droits de l'Homme
Paris, Prancis 75116
011-33-01-58-51-52-00

Cafe de Flore
Hal ini dikatakan kafe paling terkenal di dunia. Cafe bersejarah ini di Left Bank, tidak jauh dari Menara Eiffel. Sementara sedikit mahal, ia menarik banyak pengunjung yang ingin mengunjungi tempat di mana orang-orang seperti Jean-Paul Sartre, Albert Camus dan Pablo Picasso sekali sering dikunjungi. Di sinilah pemikiran eksistensial berkembang. Menu mencakup berbagai makanan ringan, makanan, makanan penutup, dan minuman panas atau dingin. Para tamu dapat memesan sandwich Croque Monsieur dengan ham dan keju, daging sapi Carpaccio, atau quiche dan salad.

Cafe de Flore
172 Blvd. Saint-Germain
Paris, Prancis 75006
011-33-01-45-48-55-26
cafedeflore.fr

Cafe des Deux Magots
Selama lebih dari 100 tahun, kafe ini telah memiliki kehadiran yang kuat di Paris. Hal ini memainkan peran penting dalam sastra Perancis karena penulis seperti Ernest Hemingway, Sartre dan Simone de Beauvoir menghabiskan waktu di sini. Ini menawarkan berbagai minuman, kue-kue dan makanan. Fitur menu sandwich, omelet dan salad. Di malam hari, melayani makan malam yang mencakup steak dengan apel tumis, kaki bebek dengan madu dan rempah-rempah, atau Skotlandia salmon disajikan dengan ratatouille.

Cafe des Deux Magots
6 Place Saint-Germain des Pres
Paris, Prancis 75006
011-33-01-45-48-55-25
lesdeuxmagots.fr/index.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar