Kamis, 02 Februari 2017

Bagaimana Kunjungi Chateau de Versailles

Luas, keterlaluan dan indah, Istana Versailles mungkin menggambarkan mengapa Prancis guillotined raja di 1793, atau petunjuk pada apa yang mungkin perlu dialami Republik tersendat. Istana, atau chateau di Prancis, ternyata kursi di ruang sidang Perancis kurang dari Louis XIV pada tahun 1682, tetapi hari ini salah satu jauh lebih egaliter halaman web ibukota Warisan Dunia UNESCO. Untuk pemandangan segudang semua Paris pusat ', kunjungan ke Versailles terlalu luar biasa untuk berangkat jauh dari jadwal. Hanya mematuhi orang banyak.


Mendapatkan Ada
Louis XIV mengatur ruang sidang di Versailles tepat karena fakta itu benar-benar cukup jauh dari Paris, tiga belas mil ke barat daya dengan uang tunai, untuk melarikan diri pengaruhnya dan intrik. Hari-hari ini, pembaca harus perjalanan 30 menit RER kereta regional untuk stasiun Versailles Chateau Rive Gauche, 10 menit berjalan kaki ke istana. Rute bundaran lebih dari pusat kota Paris di kereta api darat berhenti di Versailles Chantiers dan Versailles Rive Droite stasiun, yang banyak kurang serba cepat tapi berjalan-jalan diperpanjang. Bus 171 berjalan dari Pont de Sevres dalam kota, tetapi jauh lebih cepat adalah nonstop kategoris Shuttle dengan Menara Eiffel, berangkat pukul 08:00 dan beberapa pm Selasa sampai Minggu. Untuk menghasilkan di istana, menempel pada A13 dan memperoleh keluar Versailles Pusat, jelas diposting, parkir di setiap dari pay out taman kendaraan bermotor putaran istana. Untuk masuk untuk istana, ikuti sinyal ke Entrance A.

Pendaftaran dan Tours
Istana ini ditutup sepanjang tahun pada hari Senin, tetapi pada waktu lain membuka periode adalah dari jam 9 pagi sampai five.thirty pm selama musim yang sangat rendah dari bulan November dengan cara April, dan kanan sampai six.30 pm selama musim unggul. Estate Marie Antoinette membuka dari tengah hari saja, sementara kebun terbuka sampai 08:30 di tahun besar. Entri ke arah istana benar-benar gratis untuk semua orang di bawah 18, dan orang-orang Uni Eropa di bawah 26. Ayo Minggu pertama di bulan dan masuk benar-benar gratis untuk semua orang, waktu kecil saja. Masuk ke Versailles juga dapat dimasukkan dalam Move Paris Museum, yang menggabungkan masuk dan jalur cepat masuk ke lebih dari enam puluh halaman web budaya di Paris. Orang bisa membeli tiket yang berbeda ke istana, kebun dan Grand Trianon, atau hanya hari kerja pergi dengan seluruh real. Audioguides dalam sebelas bahasa yang ditawarkan, tapi tur beban lebih.

Pemandangan kunci
Bersiaplah untuk gape kagum pada kemewahan belaka dengan istana, dari mewah Grand Flats, melalui kamar tidur Raja dan Ratu, menetes di tirai sutra dan brokat emas, pada Koridor Mirror, tempat untuk itu penandatanganan dengan Perjanjian Versailles, dengan yang lukisan langit-langit 240-kaki-panjang dan ornamen gemilang. Kedua, 000-acre Kembali taman dan Taman menyajikan tidak memungkinkan up, dengan pemandangan di pagar tanaman indah simetris, menyusuri Grand Canal ke dalam air mancur dan seterusnya. Bangunan berkelas Grand Trianon yang jauh lebih diimbuhi dengan moi dari istana serta lokasi yang unggul untuk mencari di atas taman dari teras terbuka kolom. Marie-Antoinette Estate bahkan kini menjabat sebagai mundur, dengan tenang taman yang halaman belakang Inggris, paviliun, serta dusun kecil yang memiliki peternakan dan susu. Benar-benar tidak kehilangan menampilkan Grand Musical Fountain di taman dari April hingga Oktober.

Memimpin Pedoman
Versailles penuh sesak sementara sebuah istana berfungsi, meskipun tidak untuk lagu saat ini 10 juta pembaca satu tahun kalender. ": Conde Nast Traveler" mendukung belanja tiket di web di muka melalui situs internet istana untuk menghindari garis sebanyak satu jam untuk gerbang, sementara Frommer menyarankan menuju menangani seluruh jumlah besar di hari soliter. Jika Anda harus, sampai di sana pukul 9 pagi dan menutupi Trianon dan Kebun untuk memulai dengan menjelang menyerbu istana, sehingga Anda melakukan pekerjaan terhadap kerumunan bergerak prinsip. Namun trik licik lain biasanya untuk melewati strain oleh pre-booking sebuah kelompok tur Inggris dengan Raja Residences, Opera dan Royal Chapel, yang menjalankan dua kali sehari. Ditawarkan pengukuran Versailles ', tampaknya untuk Segways, sepeda dan gerobak listrik untuk mempekerjakan dari Terrace selatan - Versailles Tourisme - atau memilih pesawat ulang-alik mempersiapkan antara Istana dan Trianon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar