Kamis, 02 Februari 2017

Hotel terbesar di Eropa

Apakah atau tidak pada liburan keluarga atau tur pada perusahaan, pengunjung resor biasanya menginginkan lebih dari sekedar posisi untuk tidur. Beberapa penginapan sekarang menawarkan fitur berteknologi tinggi, perabotan mewah dan gaya dekorasi. Dengan persyaratan superior over-the-top akomodasi lingkungan di seluruh dunia, beberapa pondok-pondok Eropa bersaing di panggung khas dengan skala besar lebih tinggi struktur bertingkat dan ruang konferensi yang luas yang telah rumah tangga untuk pilihan besar kamar resor.

Resort Auditorium Madrid
Resort Auditorium aptly bernama untuk auditorium dan ruang serbaguna luas nya. Banyak lebih dari lima belas, 000 meter persegi ruang pertemuan membuat Resort Auditorium suatu lokasi yang lebih disukai untuk fungsi perusahaan dan konferensi bisnis kecil. Auditorium ini memiliki kemampuan untuk sebanyak dua, empat ratus orang. Perusahaan ini sangat besar pondok bintang empat terus berada di salah satu kamar 870 dan mereka diberikan dengan penggunaan kolam renang, sauna, layanan laundry dan tidak ada parkir biaya. Layanan antar-jemput bandara ditawarkan tanpa biaya tambahan, dan restoran pondok meyakinkan bahwa tidak ada pengunjung pergi lapar. Wi-fi entri Internet di luar sana gratis 24 jam setiap hari.

Resort Auditorium Madrid
Avenida de Aragón, empat ratus
Madrid, Spanyol 28022
011 (+34) sembilan puluh satu 444 00
hotelauditorium.com

Gothia Towers
Gothia Towers terletak di Swedia dan pernyataan yang paling penting hotel dari bangsa-bangsa Nordic. Pondok diarahkan perusahaan dan organisasi wisatawan, sedangkan peserta browsing untuk fungsi rekreasi sering tertarik dengan kamar hotel yang 704 dan satu, lima ratus pusat pertemuan individu. Hotel ini menawarkan cakupan lingkungan ramah lingkungan yang bekerja untuk menurunkan kekuasaan dan menghambur-hamburkan di resor meskipun mendidik pengunjung tentang kehidupan utama ramah lingkungan. Semua kamar di Gothia Towers adalah non-merokok, dan teman-teman dapat ditemukan dalam berjalan jarak berbagai kota restoran dan tempat hiburan.

Gothia Towers
Mässans gata 24, SE-402 26
Göteborg, Swedia
011 (46) 031-750 88 00?
gothiatowers.com

Gran Hotel Bali
Ketika datang ke atas, Gran Resort Bali adalah pondok terbesar di Spanyol dan Eropa. Terletak hanya 400 meter dalam tepi laut, resor ini melonjak lebih dari empat puluh lantai besar dan menawarkan 776 kamar untuk peserta nya. Hotel pelanggan menikmati penggunaan dua layanan restoran total dan 5 bar. Kamar dilengkapi dengan dekorasi modern, tempat tidur mewah dan pemandangan panorama dari laut. Fasad kaca hotel menyajikan pemandangan menawan Mediterania Anda dari semua lantai di resor.

Gran Hotel Bali
Calle del Aktor Luis Prendes
Benidorm, Spanyol 03502
011 (+34) 902 14 14 lima belas
granhotelbali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar