Kamis, 02 Februari 2017

Hal Romantis Yang Bisa Dilakukan di Paris, Prancis

Julukan antara Paris 'bisa menjadi "Kota Penggemar," dan memang Paris adalah salah salah satu situs paling bersemangat selama dunia, liburan yang super intim atau mungkin tempat bulan madu. Paris penuh bintik-bintik indah untuk berjalan-jalan bergandengan tangan dengan semua madu Anda, pop kekhawatiran, atau mungkin mengatakan "je t'aime." Paris tentu tidak terkejut dengan acara masyarakat umum gairah, jadi jangan malu-malu tentang pacaran yang benar di sekitar jalan, identik dengan di gambar ikon Robert Doisneau pecinta mencium sebelum Lodge de Ville.


Piknik sementara di Taman
Ketika iklim menghangat bersama dengan sinar matahari bersinar, terdapat sedikit banyak lebih romantis daripada 'piknik di salah satu Paris' pecinta biasa taman. Pak selimut, sebotol anggur merah muda, baguette berkerak, beberapa keju pedas, dan mungkin beberapa cokelat untuk hidangan penutup, dan Anda siap. Tepat setelah makan, kristal menghapus makanan dan hanya berbaring selama sinar matahari bersama dengan kekasih Anda sebagai bagian dari lengan Anda. Namun demikian, ingatlah bahwa tidak semua taman Paris membantu Anda untuk duduk di atas rumput. Taman piknik atas adalah Parc des Buttes Chaumont, Parc de la Villette dan Champ de Mars, yang memiliki jam indah di Menara Eiffel.


Parc des Buttes Chaumont adalah benar-benar tempat yang menarik untuk piknik intim.
Memeriksa Sunset dalam Parc de Belleville
Sistem melihat untuk utama dengan Parc de Belleville, di rue Piat di Paris 'arrondissement ke-20, akan menjadi lokasi terbaik di kota untuk melihat matahari terbenam bersama-sama dengan sweetie Anda. Taman ini bertengger di atas bukit, di mana Anda dapat menikmati cek kuat dari semua Paris. Mengagumi saling warna menerangi langit mengingat bahwa turun surya. Kemudian memiliki sebuah mengkonsumsi seluruh jalan di La Mer à Boire, lokal dari pintu kafe.

Evening Cruise makan di Seine
Paris 'julukan lain mungkin menjadi "Kota cahaya." Pada malam hari, monumen seluruh kota, seperti Menara Eiffel, dan jembatan diterangi. Sebuah teknik yang benar-benar romantis untuk melihat Paris di malam hari biasanya untuk memperoleh pelayaran perjamuan sekitar Seine. Menatap ke mata kekasih Anda di atas makan malam lilin, kemudian kepala keluar di dek untuk melihat ajaib di selain angin sejuk bertiup dengan rambut Anda.


Pilih makan malam cruise intim untuk memeriksa Paris selama waktu malam.
Midnight sepeda naik
Sebuah cara yang romantis tambahan untuk pengalaman praktis Paris di malam hari adalah sekitar bagian belakang sepeda, idealnya sepeda motor. Ada ada apa-apa jauh lebih menarik daripada zoom sepanjang lembaga perbankan di Seine, ditekan terbatas terhadap yang cukup besar lainnya Anda. Namun, jika penyewaan sepeda atau skuter tidak praktis, maka Anda dapat menemukan yang murah dan mudah yang berbeda. Kota sekarang menyediakan sistem sepeda masyarakat umum - yang velib '- yang memungkinkan Anda untuk menyewa sepeda untuk sebagai kecil sebagai euro tunggal. Sewa satu set sepeda dan menjelajahi hal yang fantastis tentang Paris pada malam hari, ketika Anda akan menemukan autos lebih sedikit. Bagi mereka yang mencari lokasi yang indah tepat di mana Anda ingin berlama-lama untuk setiap ciuman, atau lebih, hanya mengembalikan sepeda untuk setiap stasiun dan melanjutkan dengan berjalan kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar