Sabtu, 18 Februari 2017

Bagaimana Merencanakan Liburan ke Italia agar Hemat Biaya

Jika Anda lebih memilih untuk mempersiapkan jadwal Anda sendiri ke Italia, dan menyimpan dana dari pendekatan, itu mungkin bisa selesai, dan Anda mungkin juga bersenang-senang datang dengan perjalanan.


Semenanjung Italia dan pulau-pulau yang dikelilingi oleh beberapa laut berukuran kecil, dan bangsa ini kaya dengan karya seni, arsitektur, cara, bahan makanan & anggur. Faktor-faktor ini membuat Italia salah satu tujuan paling menarik sementara di Mediterania.


Apakah Anda ingin perjalanan petualangan, bulan madu, tur Vatikan atau Tuscany, atau jalan-jalan umum, saya akan memberikan Anda alat untuk merancang dan mendekati perjalanan mimpi ke Italia ... dan membantu Anda menghemat uang.



Saya baru-baru memesan magnifico 16-hari perjalanan ke Tuscany pantai (sepanjang Laut Liguria) dan Venice (di Laut Adriatik) tanpa bantuan (atau biaya komisi) dan ditambah dengan berjalan wisata dan perahu wisata. Anda bisa mendekati jadwal pribadi Anda tanpa bergabung dengan kelompok tur selama seminggu atau menggunakan agen perjalanan. Oh, sehingga Anda dapat menyimpan dolar melakukannya dengan cara Anda!

Yang Anda butuhkan
Paspor yang masih berlaku
Sebuah kerangka waktu untuk perjalanan
Ide dari daerah dan lokasi Anda perlu mengunjungi
Akses internet untuk browsing
~ Lihatlah Buku panduan dan Jalan Peta Semenanjung Italia dan Seas ~

Untuk memulai, Dewan Pariwisata Pemerintah Italia memiliki situs web yang besar dan publikasi yang akan membantu Anda mempelajari berbagai daerah dan apa yang ditawarkan masing-masing.

Mempelajari letak tanah sedikit, terutama jika ini adalah perjalanan pertama Anda ke Italia. Ada 20 daerah atau provinsi yang berbeda. Apakah Anda tertarik pada wilayah Lake ke utara? Riviera Italia? Venice? Roma? Milano? Tuscany? Anda mungkin melihat sejumlah daerah dalam satu perjalanan dengan perencanaan yang matang.

Isi buku panduan perjalanan Italia di toko buku lokal dan online. Buatlah daftar berjalan dari desa, resor, museum dan galeri, taman, spa termal, pulau-pulau dan tujuan lainnya. Saya membeli buku fotografi untuk Tuscany dan digunakan untuk memulai daftar pendek dari desa, kota dan tempat-tempat wisata untuk bagian dari liburan. Hitung mengemudi atau kereta jarak antara titik yang Anda minati. Anda akan membutuhkan untuk langkah # 3.

~ Pertimbangkan Seasons dan Iklim Ketika Perencanaan Excursion Anda ~

Italia telah luas iklim dari satu daerah ke daerah lain dan berbeda kali tahun. Waktu terbaik untuk melakukan perjalanan sejauh cuaca pergi adalah April-Juni dan September-Oktober. Juli dan Agustus biasanya sangat panas. Fall adalah musim hujan. Des.-Mar. adalah musim ski dalam utara. Aku sudah memberikan link ke informasi iklim Italia di "Sumber Tambahan" di bawah ini.

Cuaca di Italia adalah salah satu faktor dalam memutuskan apa waktu tahun untuk mengunjungi. Dalam hal ini Anda dapat melakukan perjalanan di luar musim puncak, liburan Anda mungkin biaya hingga 50% lebih sedikit.

~ Evaluasi Apakah untuk Perjalanan Antara Daerah dan Kota dengan kereta api, Sewa Mobil atau Kedua ~

Aku telah menempatkan link ke Sistem Kereta Italia dan Jalan / Motorworks bawah. Ketika Anda menetapkan lokasi Anda perlu untuk mengunjungi:

memikirkan berapa hari Anda harus menghabiskan pada setiap tujuan,
memetakan rute antara lokasi dan faktor dalam mengemudi jarak / waktu antara mereka,
melihat jadwal kereta api dan harga. Dapatkan tarif sewa mobil di muka akan. Ketahuilah bahwa: (a) transmisi tongkat-shift dan mobil kecil adalah norma. Anda akan membayar premi untuk sesuatu yang lebih besar, lebih cepat atau lebih mudah untuk mengemudi; (b) asuransi mobil, bagian dari biaya sewa Anda, curam; (c) harga gas lebih tinggi dari apa yang Anda bayar di AS dan jalan tol sering; dan d) Anda akan memerlukan lisensi driver internasional.
Kami terbang ke Roma, melaju ke utara ke Tuscany, melaju timur ke Venesia dan berbalik sewa mobil kami di sana. Setelah waktu kita di Venesia, kami menyewa kendaraan lain untuk tur Italia utara dan ke Austria.

~ Dapatkan Tarif untuk Hotel dan Resorts ~

Italia memiliki Pajak Pertambahan Nilai (PPN) pada akomodasi yang mungkin tidak termasuk (atau bahkan disebutkan) di situs perjalanan online diskon. PPN dikenakan pada berbagai transaksi bisnis dan pembelian adalah sekitar 20%. Yang secara dramatis dapat mempengaruhi biaya hotel Anda, jadi sadar ketika pemesanan melalui online perusahaan yang berbasis di Amerika. Kami menemukan bahwa meneliti hotel 'memiliki situs online dan kemudian menelepon langsung untuk memesan kamar mengakibatkan harga yang lebih rendah dan harga yang lebih baik daripada yang ditawarkan secara online. Ada kemungkinan jadwal Anda atau pengalaman mungkin berbeda.

~ Pertimbangkan Menambahkan Day Tours on Foot, Dengan perahu motor, Gondola, dan Segway ~

Anda akan dapat menemukan perusahaan terkemuka secara online yang menawarkan 3-8 jam tur Roma, Florence, Cinque Terre, Venesia dan daerah lain dengan panduan berbahasa Inggris. Lihatlah persembahan dan biaya. Cari tahu ukuran kelompok maksimal dan bagaimana ketat bagian kaki adalah untuk melihat apakah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tur ini harus dipesan dan dibayar di muka.

Pengalaman kami di Venesia dan Munich adalah bahwa setelah Anda sampai ke tujuan Anda, parkir di hotel Anda dapat membuat Anda siap untuk wisata yang 'tidak tersedia' online untuk tanggal pilihan Anda dan dengan biaya lebih rendah daripada situs pemesanan online. Tur Itinerary Rahasia di Istana Doge di Venesia adalah contoh sempurna. Tur berbahasa Inggris untuk istana Raja Ludwig di Bavaria juga lebih murah secara pribadi daripada dengan pra-pengaturan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar